The Useless Jadwal Buka Puasa

Standar
The Useless Jadwal Buka Puasa

Tiap bulan puasa pasti dapet dah yg ginian, isinya jam dan menit ke berapa waktu imsak subuh duhur asar magrib isya untuk wilayah lokal setempat.

jadwal buka puasa

jadwal buka puasa

tapi ada beberapa hal yang menjadikan lembaran2 yang menghabiskan uang banyak di percetakan ini menjadi kurang memiliki nilai guna…(di Indonesia)

1. jam2 di Indonesia biasanya gak disesuaikan dengan GMT

2. khusus bulan ini beda waktu cuma 1-2 menit (posisi utara-selatan matahari tidak banyak mengalami pergeseran, apalagi ni daerah tropis)

3. kalau sahur paling setel alarm jam 3 atau 4, atau 1-2 jam sebelum subuh dan makan kenyang cuma butuh waktu 30-45 menit

4. mau buka puasa atau mau balapan makan!? pake nunggu detik2an segala haha

walaupun begitu jadwal ini lumayan berguna bagi yang tempat tinggalnya jauh sekali dari masjid (tapi kalau setel tv kan…)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s